Cara Mudah Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog

Cara Mudah Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog - Membuat blog memang mudah dan gratis yang sulit itu mendatangkan pengujung ke blog kita. Pengunjung adalah kunci kesuksesan dari blog kita. Blog dengan pengunjung hingga ribuan perharinya merupakan impian semua blogger tetapi semua itu tidak bisa dicapai dengan mudah, melaikan semua butuh proses dan perjuangan agar blog kiga bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Cara Mudah Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog
Jika anda mengerti tentang teknik-teknik seo mungkin pekerjaan ini akan menjadi lebih mudah bagi anda tetapi bagi anda yang masih dalam tahap belajar mungkin anda bisa memulainya dengan cara sederhana dibawah ini.

1.Submit ke Webmaster Tool
Hal yang pertama harus anda lakukan setelah membuat blog adalah mendaftarkannya ke webmaster tools diantarnya adalah Google webmastertools dan bing webmaster tool. juga jangan lupa untuk mensubmit artikel anda url artikel anda ke Google Submit Url.

2.Social Media
Untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita jangan lupa untuk membagikan setiap artikel yang baru kita posting ke Sosial media seperti Google+, facebook, Twitter dan lain-lain.

3.Submit Ke Situs Social Bookmarking (Sosbok)
Dengan mensubmit artikel kita ke situs socialbookmaring dofollow artikel yang anda buat akan lebih mudah ditemukan oleh google sehinga berpotensi untuk mendatangkan banyak pengunjung. Carilah Sosbok yang memiliki banyak pengunjung dan juga dofollow untuk mendapatkan backlink berkualitas.

4.Submit Artikel Ke Fanspage
Cobalah untuk submit artikel anda ke fanspage, fanspage yang dimaksud disini bukan milik anda sendiri tetapi fanspage milik orang lain yang merima artikel dari orang lain. Carilah fanspage dengan anggota yang banyak dan memiliki topik yang sama dengan blog kita. Dengan sering melakukan submit arttikel maka perlahan tapi pasti blog kita akan mulai mendapatkan pengunjung.

5.Rutin Blogwalking
Dengan melakukan blogwalking selain kita bisa menempatkan backling di blog yang kita kunjungi selain itu kita juga bisa menjalin pesahabatan dengan sama blogger lainnya. Usahakan ketika kita melakukan blogwalking kunjungi blog yang dofolow, dan juga lakukan secara rutin.

Baca Juga :  Mengatasi Malas Melakukan Blogwalking

6.Menjadi penulis tamu Diblog yang ramai pengunjung
Untuk menjadi penulis tamu cari blog dengan niche yang sama dengan blog anda atau setidaknya mirip. Dengan menjadi penulis tamu kita berpotensi mendapatkan pengunjung dari pembaca artikel yang kita buat di blog tamu tersebut, jika mereka tulisan kita bagus makan pengunjung akan penasaran dan mengunjungi blogkita.

Baca Juga: Manfaat Menjadi Penulis Tamu

Nah, itulah Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Blog. Yang terpenting untuk mendapatkan banyak pengujung blog adalah jangan menyerah dan terus mencoba, karena saya juga masih pemulah dan masih perlu banyak belajar. Semoga Artike ini bisa bermafaat.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.