Ternyata Nge-Blog itu Menyenangkan

Ternyata Nge-Blog itu Menyenangkan - Menurut saya kegiatan ngoblog adalah aktifitas yang menyenangkan. Mungkin karena hal ini adalah hal yang baru bagi saya. Kali ini saya akan membahas kenapa ngeblog itu menyenangkan dan mudah-mudahan artikel ini bisa memotivasi anda yang ingin atau sedang mulai belajar membuat blog.

Ternyata Nge-Blog itu Menyenangkan
1.Melatih Kemamputan Menulis
Bagi anda yang hobi menulis atau bercita-cita menjadi penulis, ngblog bisa menjadi pilihan sebagai sarana berlatih anda. Ketika kita menjadi seorang blogger kita akan dituntut untuk menulis sebanyak- banyaknya, dan ini akan menjadi baik untuk skill menulis kita, karena dengan seiring berjalannya waktu kita akan semakin mahir menulis mulai menemukan gaya tulisan kita sendiri yang pastinaya unik dan berbeda dari gaya orang lain.

2.Menambah Wawasan
Hal yang menyenakan dari ngblog yang saya dapat adalah bisa menambah wawasan. Saya menjadi dituntut untuk selalu mencari ide tulisan untuk di posting diblog, untuk mendapatkannya saya menjadi sering membaca dan mencari pengetahuan baru. Dengan begitu bukan hanya menambah ilmu dan pengetahuan saya sendri tetapi juga bisa menjadi mannfaat bagi orang lain.

3.Menambah Teman
Ketika kita melakukan blogwalking sebagai salah satu teknik seo wajib blogger. Kita akan saling mengunjungi dan berinteraksi dengan saling memberikan kometar di blog orang lain. Maka dengan sendirinya ikatan silturahmi akan terjalin. Kita pun dapat mengunjungi blog mereka yang sudah master dalam hal blogging, dengan begitu kita bisa menambah ilmu dan pengetahuan baru. Karena memang mereka para master tidak pernah pelit untuk membagi ilmu.

4.Belajar Seo
Mempelajari teknik seo adalah wajib bagi seorang blogger. Dengan menguasai seo maka setiap artikel yang kita tulis akan lebih memudah untuk mendapatkan posisi terbaik di search engine. Ketika artikel kita berhasil menempati posisi 10 besar mesin pencari maka kita akan merasa senang karena kita telah berhasil menerapkan ilmu yang kita dapat. Saat ini artikel saya belum ada yang berhasil masuk mesin pencari, tetapi saya akan terus berusaha untuk mengikatkan kembali pengetahuan saya tentang seo.

Baca Juga :  Cara Mendatangkan Pengunjung

Nah, itulah hal yang menyenakan yang bisa kita dapat dari ngeblog menurut saya, mungkin masih banyak lagi hal yang menyenakan dan bermanfaat yang bisa kita dapatkan dari ngeblog yang belum saya sebutkan.Untuk silahkan tulis di kolom komentar hal yang menurut anda menyenangkan yang anda dapat dari kegiatan blogging anda.


Baca Juga: Inidia 5 Penyabab Malas Nge-blog

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silakan berkomentar sesuai dengan topik. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi oleh admin, jadi mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa ditampikan karena menlanggar ketentuan blog ini.